Tuesday, April 18, 2017

Punya Penghasilan di Oriflame

Aku udah lumayan banyak mencoba berbagai bidang pekerjaan. Yang pertama setelah lulus kuliah adalah Bekerja Kantoran. Ya aku sudah alami selama 8 tahun. Salary mentok di 4jtan saat itu.

Kedua aku menekuni bisnis kue, belajar dari awal banget, dari belum bisa bikin kue, sampai belajar dekorasi kue secara otodidak. Keren ya? bisa dilihat di www.vinscakes.com
Dari kue, omset bisa mencapai 15-20 jutaan per bulan. Canggih, ya saat itu bangga banget.
Apalagi diliput majalah, masuk TV, ini mengalami juga.

Ketiga, mencoba membuka outlet kue, nah disini perlu modal yang ga sedikit. Disini perlu pakai karyawan yang mesti digaji juga. Pas banget saat itu aku pun rempong dengan anak. Omset naik turun. Hal yang biasa sih di bisnis yaa. Tapi pengeluaran operasional kan ga turun, betul ga? Tetep harus dibayar, tetep harus keluar banyak cost tiap bulan. Akhirnya, toko tutup deh.

Keempat, aku terjun ke Oriflame. MLM lho.. yang aku paling takut, karena harus ajak oraaaanngg..
Tapi aku ga tau harus cari uang dimana lagi, yang bisa menjanjikan hasil yang ok. Aku liat success plan nya Oriflame, lhoo bisa dapat 5jtann lhoo net bersih, jika kita capai Level 21%
Bisa ga yaaa??? Ya mau banget nih. Layak ga aku coba? Aku berpikir saat itu, MAU atau GA?
Aku putuskan AKU MAU COBA! Karena tugasnya cuman tiga aja:  TUPO, Rekrut dan Ngajarin.

Aku mikir lagi:

TUPO? tutup point? ini sih omset. Ya masuk akal, dimana2 juga perusahaan perlu omset. Betul kan? Suatu perusahaan ga ada omset, hidup dari mana? Berapa mesti tupo? Ooo ternyata cuman 700 rb an. Ga nyampe 1 jt. Ya udah aku ga masalah ama tupo ini, wong kebutuhan bulanan juga nyampe segitu kan. Perlu sabun mandi kan? shampoo? pasta gigi? skincare buat bersihin wajah?  lotion? ada madu pula, perlu ini buat stamina sekeluarga kan.

Rekrut? Nah ini yang ajak orang. Momok paling menakutkan. Aku pikir lagi, emang ada bisnis di dunia yang tanpa ajak orang? semua juga mesti ajak orang. Hanya caranya aja yang bisa macem2, betul ga? aku kepikiran, ya aku ajak orangnya lewat whatsapp aja deh, atau lewat bbm, kan ga ketemuan, ga face to face yang bikin canggung. Ya iyaa betul juga kan. Trus bisa ngiklan juga, betul kan? Bersyukur banget aku menyadari hal ini, hal ajak mengajak orang yang ditakutkan, koq jadi lebay banget deh sih. Takut yang ga masuk akal. Hanya karena kita diawal apa2 langsung menutup diri dan pikiran. Lha ternyata ada caranya toh.. Jaman internet kaya gini yaa.. Apapun bisa!

Ngajarin member, nah ini sih tinggal ngobrol aja. Layaknya kita ngajarin anak kaaan:)))

Akhirnyaa AKU MANTAP MAU COBA LAGI AH ORIFLAME-AN

September 2014 join, dan melakukan hal-hal tadi diatas, lama2 temen aku jadi tambah banyak teruss. Seru deh. tiap hari kita keep in touch di Whatsapp Group.

Bersyukur banget , bangga pada diri sendiri yang sudah mau membuka pikiran dan diri, untuk menelaah Bisnis Oriflame ini.

Sekarang, aku berpenghasilan 11-14jtan setiap bulannya, dan September nanti dapat rewards jalan-jalan ke Eropa pula.
14 juta an.. temen2 bayangin deh, mau juga punya segitu ?

Bisa banget yaa, tinggal ikutin aja jejak aku. Temen2 bisa ikut di team aku, nanti aku ajarin yaa..
Asal kalian mau lakukan tiga hal diatas tadi ok?

Hubungi aku di:

whatsapp 0859 5678 8829
email: gabungjov@gmail.com

Yang betulan tertarik dan mauu banget kaya aku punya 14jtan. Betul deh kalian harus join yaaa

Sukses yaa temen2:)

No comments:

Post a Comment