Monday, April 24, 2017

Recognisi Go Cruise 2017!!

Taraaa.. Ini dia 20 orang yang akan berangkat Cruise di September 2017 nanti. Xixixi..kerenn yaaa.. Ini foto saat direcognisi di Grow April Jakara 2017. Kita semua berkostum ala plesir nih.. ada yang pake Coat, bawa koper, pakai topi, sunglasses.. Cakep2 yaa..

Ini hasil kerja keras kami di Oriflame. Sangat worth it yaa.. Usaha keras kami yang mungkin diliat sebagian orang "buat apa sih kerjain Oriflame segitunyaa.. ajak2in orang join , trus banyak ditolaknyaaa" Ya, buat banyak orang memang mereka ga mau alamin itu. Mereka memilih kondisi aman nyaman dan nerimo. Buat kami, bukan masalah tidak bersyukur dengan kondisi yang sudah terjadi saat ini ya, ada koq yang financial nya udah bagus banget, yang kerja kantoran itu banyak yang udah ok, jadi sekretaris gaji 20jt an adaa, yang posisinya director HRD dan sudah ratusan juta gaji nya juga adaa koq, mereka mau lho  ikutan Oriflame ini. Apalagi yang kondisinya belum sebaik itu, lebih2 kami sangat ingin SUKSES di ORIFLAME temen2. Karena kita manusia sudah diberi kemampuan. Ya, semua ada Kemampuan, tinggal kitanya RAJIN ATAU TIDAK.

Apa yang membuka mata dan pikiran kami?

SUCCESS PLAN ORIFLAME

karena kami mau di kemudian hari punya PASSIVE INCOME dari Oriflame.

Mau yang awalnya ikut Oriflame mau sebagai tambahan, atau meningkatkan taraf income, ataupun memang sudah melek akan peluang bisnis bagus ini yaa. Hasil akhirnya nanti akan sama. KAMI AKAN PUNYA PASSIVE INCOME YANG BAGUS!



bersama upline langsung aku, Oma Yuli (kiri). Vin (kanan)

Piagam Cruise nya aku:)

No comments:

Post a Comment