Thursday, July 20, 2017

Grow 15 Juli 2017

Grow Juli kemarin, perdana aku ditemani oleh anak aku. Akhirnya dia tau seperti apa Grow. Kan biasanya cuman mommy nya aja yang berangkat ke Grow yaa, xixixi..


Senangnya dia, karena bisa lari - lari dan main. Memang anak aku ga bisa diem. Gimana ama anak bunda?
Ya apapun tipe anak kita, yang pasti Grow itu seru, karena anak-anak bisa ikut diajak. Mengenalkan aktivitas mommynya kepada anak, adalah suatu kewajiban. 


Anak, perlu tau tentang bisnis ibu nya. Seperti anak aku, sudah tau banget Oriflame, dari istilah nya, sampai levelnya. Dan dia sering banget ngomong, udah gede mau join Oriflame!!
Bisnis aku ini ya, bisa diwariskan. Kelak anak aku yang akan meneruskan bisnis Oriflame ini. 
Koq bisa diwariskan ya? 

Jawab: 

Iya bisa. Jadi bisa dibayangkan, saat ini aku sudah berpenghasilan belasan juta, nanti beberapa tahun kedepan, akan terus meningkat, saat aku mau pensiun, penghasilan sudah ratusan juta (aminn), dan anak aku tinggal melanjutkan. Wowwww

Ya, inilah alasan mengapa aku mau Join Oriflame. Mau susah susah merintis dari awal, dari ga bisa, dari nge blank, ya karena Oriflame memang menjanjikan hasil yang OK

Dari Oriflame, kepribadian dan aktualisasi diri  meningkat. Dari pemalu,bakalan bisa pinter ngomong. Dari ga mau tau apa itu make up dan printilannya, jadi tau juga. Dengan kata lain, Join Oriflame membuat kita tambah PINTER

Mau ga sih tambah PINTER? :)



Mau ngobrol ama aku? Boleh banget... di sini yaa   http://bit.ly/bisnisVin


No comments:

Post a Comment